Jumat, 18 November 2016

14 Langkah untuk Guru Ketegasan - Jasa Penulis Artikel Paling Oke

* Pengajaran telah menjadi sangat stres dan bahagia
profesi bagi banyak orang. Aku telah mendengar guru mengatakan berulang kali bahwa ajaran isn & rsquo; t menyenangkan lagi. guru stres dapat hasil dari sejumlah rangsangan mulai dari berkurangnya sumber daya, penghematan keuangan, semakin meningkat Jasa Penulis Artikel Paling Oke harapan, kurangnya apresiasi dan pujian, dan berkurang dukungan orangtua untuk menuntut dan beracun tua, siswa tidak disiplin dan kasar dan sangat kritis, anggota staf non-mendukung .

Jasa Penulis Artikel Paling Oke


* Orang tua Toxic dapat melakukan banyak kerusakan serius pada
percaya diri dan kesejahteraan guru. Dengan semua tugas dan tanggung jawab guru memiliki di piring mereka apa yang mereka don & rsquo; t kebutuhan adalah menambahkan stres dan tekanan yang diberikan oleh orang tua beracun, kepala sekolah dan sesama Jasa Penulis Artikel Paling Oke profesional. Jasa Penulis Artikel SEO


* Saat ini kami memiliki orang tua berjalan yang sekitar dipersenjatai dengan wawasan pendidikan terbaru dijemput dari menonton Dateline atau 20/20 atau membaca pendidikan artikel terbaru terkait dari Ladies Home Journal. Dengan pengetahuan baru mereka ditemukan mereka datang kepada Anda dimuat untuk beruang. Ketika ini terjadi, Anda seharusnya tidak memiliki masalah sama sekali jika Anda banyak membaca dalam filsafat pendidikan, pedagogi dan metodologi. Menjaga dengan penelitian di bidang pendidikan adalah suatu keharusan bagi guru. Jika Anda mengunjungi dokter Anda dengan masalah kesehatan Anda mengharapkan dia / Jasa Penulis Artikel Paling Oke dia untuk menjadi cukup luas untuk menjawab dengan baik dan seksama. Untuk menjadi kredibel, dokter harus bersaing dengan apa yang sedang terjadi dalam kedokteran. Hal yang sama berlaku untuk guru. Membaca, mendengarkan kaset, jurnal penelitian dll Ketika

bersangkutan atau sulit orang tua datang kepada Anda dengan pertanyaan
menyilaukan mereka dengan pengetahuan dan keahlian. Don & rsquo; t ragu untuk mengutip sumber-sumber Anda dan menawarkan untuk menyediakan mereka dengan artikel tentang isu keprihatinan.
CARA MENANGANI TOXIC ORANG TUA / PRINSIPAL / ANGGOTA STAFF
Ingat bahwa Anda dapat & rsquo; t mengubah orang tua Jasa Penulis Artikel Paling Oke beracun, kepala sekolah atau
sesama anggota staf, tetapi Anda dapat belajar untuk mengatasi mereka dan menetralisir dampaknya terhadap kehidupan Anda. Berikut adalah beberapa strategi yang efektif untuk mencoba.

1. Selalu berdiri di tingkat mata dengan orang yang Anda
menghadangnya. Tidak pernah memiliki mereka berdiri di atas Anda, melihat ke bawah.
2. Menghormati orang beracun dan selalu mengharapkan penghormatan di
kembali. Puas tidak kurang.
3. Tetap tenang. Tanggapan keren tenang untuk sebuah lisan marah
rentetan dapat menetralisir pengalaman beracun.

4. Dengarkan dengan penuh perhatian.
5. Don & rsquo; t berdebat atau mengganggu, hanya mendengarkan.
6. Don & rsquo; t menuduh atau hakim, hanya menyatakan bagaimana perasaan Anda tentang situasi ..
7. Jika orang beracun mencoba untuk secara lisan menggertak Anda, hanya
mengatakan, & ldquo; I & rsquo; m maaf tapi aku don & rsquo; t memungkinkan orang untuk memperlakukan saya ini
cara. Mungkin kita bisa melanjutkan ini ketika Jasa Penulis Artikel Paling Oke Anda sudah tenang & rdquo.; Lalu perlahan-lahan dan dengan tenang berjalan pergi.
8. Ketika seseorang sedang beracun untuk Anda di sini adalah kuat
respon dan salah satu yang mudah digunakan karena Anda don & rsquo; t harus mengatakan sepatah kata pun. Di tengah serangan beracun hanya ........
PAUSE .... MELIHAT ORANG, TANPA EMOSI ...... MENGHIDUPKAN DAN BERJALAN JAUH. Berhasil!

9. Sementara kemarahan kadang-kadang respons yang valid itu harus
digunakan sebagai jalan terakhir. Kemarahan doesn & rsquo; t biasanya mencapai
apa-apa dengan orang tua yang sulit dan benar-benar dapat menyebabkan keterasingan lebih lanjut.
10. Pasang kualifikasi Anda pada layar. Apakah orang suka Jasa Penulis Artikel Paling Oke mengakuinya atau tidak mereka terkesan dengan kualifikasi kertas. Bila Anda memasukkan dokter & rsquo; s kantor Anda melihat di balik / nya mejanya semua derajat, diploma dan program tambahan yang diambil di berbagai bidang medis dll ketika Anda melihat ini Anda mulai memiliki lebih percaya diri dalam keahlian dokter. Saya pikir guru harus melakukan hal yang sama. 

Di belakang meja Anda memiliki salinan derajat Anda, guru & rsquo; s sertifikat, kursus profesional diambil dll dipasang di dinding untuk semua untuk melihat.
11. Ketika Wawancara orang tua yang sulit tidak pernah duduk di belakang meja Anda .. Pindahkan kursi Anda keluar dari balik meja dan menempatkannya dekat dengan dan di depan orang tua. Ini mengirimkan pesan tegas yang kuat dengan yang diwawancarai. Jasa Penulis Artikel Paling Oke Ia mengatakan, & ldquo; Saya nyaman dan percaya diri dalam situasi ini. Itu & rsquo; s hanya pesan inginkan untuk mengirim.
12. Jangan pernah meremehkan kekuatan dari buritan, setuju

melihat. Ini tentu menghemat kata-kata Anda dan memungkinkan Anda untuk menegaskan
diri dengan risiko minimal. Jika seseorang melakukan atau mengatakan
sesuatu yang menempatkan Anda down atau mencoba untuk mengalahkan Anda, memberi mereka tampilan penolakan yang mengatakan dengan keras dan jelas, & ldquo; BACK OFF & rdquo ;.

 13. diam Selektif adalah salah satu cara yang paling efektif
berurusan dengan orang yang sulit. Hal ini mudah digunakan, dan ancaman yang sangat rendah. Ketika orang sedang sulit, mereka sering mencari perhatian dan kekuasaan. Ketika Anda menanggapi secara lisan serangan beracun mereka Anda memberi mereka perhatian dan kekuasaan yang mereka inginkan. Bila Anda menggunakan keheningan Jasa Penulis Artikel Paling Oke selektif Anda menolak mereka berdua perhatian dan kekuasaan. Anda pada dasarnya mengabaikan mereka dan tidak ada yang suka untuk diabaikan.
14. Ketika Anda sedang dilecehkan oleh anggota staf sesama Anda harus, demi kepentingan etika profesional, memiliki keberanian untuk menghadapi. 

Anda dapat melakukan ini secara lisan muka dengan muka, atau tertulis. Tetap tenang dan profesional. Anda dapat mengatakan sesuatu seperti ini. & Ldquo; Hal ini telah menjadi perhatian saya bahwa Anda memiliki beberapa kekhawatiran tentang mengajar saya. Apakah ini benar & rdquo; Dengarkan dengan tenang dan hati-hati untuk respon mereka. Menindaklanjuti dengan & ldquo; Mungkin Anda bisa Jasa Penulis Artikel Paling Oke menempatkan kekhawatiran Anda dalam menulis. Aku akan mempelajari mereka dan mendapatkan kembali kepada Anda dengan tanggapan tertulis saya & rdquo;. Salahnya besar dilakukan untuk guru & rsquo; s reputasi dan kesejahteraan oleh sesama guru bertindak tidak profesional. Menantang mereka.

 INGAT .... Anda don & rsquo; t ada untuk siapa saja & rsquo; s keset.
 Artikel ini hanyalah kutipan singkat dari saya audio program satu jam Mengatasi Toxic Parents.which juga mencakup materi tentang bagaimana untuk menangani dengan kepala sekolah sulit dan sesama anggota staf.\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar