Jumat, 18 November 2016

Penulis Artikel Paling Joss - 13 Besar Cara untuk Tetap Termotivasi

Pernah merasa seperti Anda & rsquo; re berenang hulu? Salah satu aspek yang paling menantang dari dalam bisnis atau hanya hidup secara umum tetap termotivasi dalam menghadapi kesulitan. Tentu, & rsquo; s mudah untuk terus ketika hal-hal yang akan besar, tapi bagaimana bila Anda dapat & rsquo; t menemukan bisnis apapun, atau ketika bisnis Anda menemukan doesn & rsquo; t bekerja, atau ketika teman-teman Anda dan keluarga memberitahu Penulis Artikel Paling Joss Anda Anda & rsquo; re gila untuk berpikir Anda dapat melakukan apapun yang Anda & rsquo; re coba lakukan? Karena tetap termotivasi sering lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, di sini & rsquo; s daftar 13 hal yang dapat Anda lakukan untuk mengangkat diri ketika situasi mulai menyeret Anda ke bawah.

Penulis Artikel Paling Joss Online Murah 


1. Asosiasi dengan sukses, orang positif lainnya. Sukses melahirkan sukses. Ini mungkin tampak sederhana, tetapi untuk menjaga motivasi, salah satu kebutuhan untuk mengasosiasikan diri dengan orang-orang yang juga termotivasi untuk menjadi sukses, terlepas dari situasi mereka saat ini.
2. Tetapkan tujuan Penulis Artikel Paling Joss dan meninjau mereka sering. Visualisasikan tujuan Anda untuk membuat mereka nyata, menuliskannya, dan membuat kontrak dengan diri sendiri untuk mencapai mereka. Ketika hal-hal yang sulit, berpikir tentang bagaimana hidup yang baik akan ketika Anda telah mencapai tujuan Anda. Jika meninjau tujuan Anda tidak memotivasi Anda, Anda memiliki tujuan yang salah. Jasa Penulis Artikel


3. Gunakan kesulitan untuk keuntungan Anda. filsuf Jerman Friedrich Nietzsche pernah berkata, & ldquo; Itu yang tidak membunuh kita membuat kita lebih kuat & rdquo.; Penulis Artikel Paling Joss Don & rsquo; t mencoba untuk menghindari kesulitan; menghadapinya kepala-on, tetap fokus, dan biarkan membentuk Anda menjadi orang yang lebih baik. Belajar untuk melihat kesulitan sebagai kesempatan untuk pertumbuhan.

4. Hindari orang yang negatif. Misery mungkin mencintai perusahaan & mdash; tetapi bukan milikmu! Ketika orang mulai mengeluh tentang bagaimana hal-hal buruk, sopan alasan sendiri dan menemukan orang-orang yang positif berada di sekitar atau sesuatu yang produktif untuk dilakukan. Don & rsquo; t berdebat dengan orang yang Penulis Artikel Paling Joss negatif; itu & rsquo; s buang-buang waktu.
5. Ingatlah bahwa Anda berada dalam kendali diri. Anda mungkin tidak dapat mengontrol apa yang terjadi, tetapi Anda dapat mengontrol bagaimana Anda bereaksi.

6. Umpan pikiran Anda dengan informasi bergizi. Sama seperti tubuh Anda bekerja lebih baik ketika Anda makan makanan sehat, pikiran Anda akan bekerja lebih baik ketika Anda makan itu, informasi yang berguna positif. Mendengarkan buku audio dan bahan motivasi lain setiap kali Anda dapat & mdash; saat mengemudi, berolahraga, atau melakukan tugas-tugas. Penulis Artikel Paling Joss Baca kapanpun Anda bisa. Membentuk kelompok diskusi untuk membicarakan apa yang Anda & rsquo; re belajar.

7. Bentuk kelompok pendukung yang akan Penulis Artikel Paling Joss terus Anda bertanggung jawab. Mengumpulkan sekelompok orang yang dapat Anda memeriksa dengan seminggu sekali untuk melihat bagaimana Anda & rsquo; re lakukan. Berbagi tujuan Anda dan saling bertanggung jawab untuk mencapainya.
8. Matikan TV. Menonton hanya satu pertunjukan dapat meregang ke seluruh malam di depan televisi & mdash; jam terbuang Anda tidak pernah bisa pulih. Menghabiskan waktu melakukan hal itu sesuatu yang akan membantu Anda tumbuh sebagai pribadi dan melihat bagaimana memotivasi itu.
9. Carilah titik terang. Tidak peduli bagaimana hal-hal gelap mungkin tampak, selalu ada sesuatu yang positif dalam setiap situasi. Menemukannya dan fokus pada itu.

10. Tetap terhubung secara rohani. Terlepas dari iman tertentu, jangan mengabaikan kesehatan rohani Anda. Pray, mediasi, dan belajar.

11. Ambil tindakan. Don & rsquo; t menunggu saat yang tepat atau sampai sesuatu yang lain terjadi. Bangun dan melakukan sesuatu hari ini Penulis Artikel Paling Joss dan membiarkan momentum membawa Anda ke depan. Anda dapat melakukan koreksi nanti jika Anda perlu.

12. Hadiahi diri Anda sendiri. Menikmati prestasi Anda dengan menghadiahi diri sendiri ketika Anda mencapai mereka.

13. Percaya bahwa Anda adalah pemenang. Memiliki Penulis Artikel Paling Joss iman dalam diri sendiri dan bertahan. Ingat bahwa pecundang menyerah, tapi pemenang terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar