Kamis, 15 Desember 2016

Jas Pria Murah Kualitas Terbaik | Cara Crack a Flight Attendant Wawancara Kerja

Sebuah karir sebagai pramugari adalah salah satu pekerjaan yang paling glamor Anda dapat pernah mendarat, dan jangan lupa semua menyenangkan dan dunia wisata juga! Individu mencari untuk bergabung dengan kru Jas Pria Murah Kualitas Terbaik dari beberapa penerbangan paling bergengsi kadang-kadang mungkin tidak tahu di mana untuk memulai, dan akhirnya pergi untuk wawancara setelah wawancara dan ditolak. Wawancara awak kabin adalah tidak seperti yang lain, dan akan menguji kesabaran dan daya tahan untuk membatasi. Dalam posting ini, kita akan menjelajahi lima tips yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda yang akan membantu Anda berdiri kepala dan bahu di atas kompetisi dalam rangka untuk diperhatikan oleh perekrut maskapai.


Jas Pria Murah Kualitas Terbaik

1. Senyum!
Hal ini mungkin terdengar seperti hal yang mudah untuk dilakukan, namun pada kenyataannya tidak. Hal ini karena sebagian besar Jas Pria Murah Kualitas Terbaik dari kita bahkan belum berlatih seni tersenyum untuk memulai dengan. Selama hari penilaian awak kabin, Anda akan diharapkan untuk tersenyum selama minimal 8 jam lurus (tidak terus menerus, jelas!) Ini mungkin melibatkan sedikit latihan beberapa minggu untuk wawancara utama. Anda akan terkejut dengan upaya yang diperlukan untuk terus tersenyum selama satu hari. Sebuah wajah tersenyum menggambarkan kepercayaan diri dan menolong, dua kualitas yang dibutuhkan dalam pramugari yang ideal. Jas Pria Murah 

2. Lakukan Riset Anda Pada Industri
The awak kabin gaya hidup, sebagai glamor karena akan terlihat, memiliki sisi gelap beberapa yang Anda harus tahu tentang. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa sakit punggung adalah penyakit umum yang dialami oleh awak kabin? Juga, jam tubuh Anda akan terlempar begitu sering bahwa Anda menjadi rentan Jas Pria Murah Kualitas Terbaik terhadap infeksi yang lebih dibandingkan dengan orang lain. Anda juga perlu memperbarui pengetahuan Anda pada berbagai jenis pesawat yang menggunakan industri. Terakhir, memoles pengetahuan Anda tentang sejarah perusahaan dan prestasi sepanjang tahun.

3. Jadilah Ramah Untuk Calon Lain
Ketika Anda tiba di tempat wawancara, perlu diketahui dari fakta bahwa gerakan Anda sedang diamati oleh orang-orang yang mungkin Anda mengabaikan pada hari biasa. Sebagian besar wawancara ini diselenggarakan di hotel, sehingga saat Anda berjalan ke pintu masuk hotel, menghormati untuk staf hotel, dan pastikan untuk menyambut setiap anggota staf yang datang dengan cara Anda. Proses wawancara biasanya melibatkan serangkaian sesi kelompok untuk melihat bagaimana Anda Jas Pria Murah Kualitas Terbaik berinteraksi dengan calon lainnya. Pastikan untuk bekerja sama dengan mereka karena ini akan memerankan Anda untuk menjadi pemain tim, suatu sifat yang dicari oleh perekrut.

4. Pakaian dan Makeup - Simpan Sederhana
Maskapai penerbangan biasanya mengundang Anda untuk hari penilaian ini, dan mereka akan menentukan pakaian dan melihat mereka ingin Anda untuk meniru. Kebanyakan penerbangan akan meminta Anda untuk datang berpakaian dalam rok selutut, blus standar dan blazer sederhana untuk wanita, dan jas dan dasi untuk pria. Jas Pria Murah Kualitas Terbaik Cobalah untuk meniru seragam perusahaan awak kabin Anda melamar. Makeup harus disimpan ke minimum - beberapa yayasan, concealer, lipstik konservatif dan rambut diikat kembali bun adalah semua yang dibutuhkan. Cobalah untuk menghindari cologne kuat dan wewangian, karena Anda akan berada dalam kontak dekat dengan perekrut yang mungkin menunda oleh terlalu banyak hal.

5. Jadilah tunduk, Jangan Sombong
Selama latihan kelompok untuk wawancara, tidak pernah berbicara lebih dari seseorang atau memaksakan pendapat Anda tentang seseorang. Ini mungkin dalam kepribadian alami Anda, tetapi cobalah untuk menampungnya untuk itu satu hari. perekrut awak kabin mencari individu yang pendengar yang baik, perhatian dan mendukung. Jas Pria Murah Kualitas Terbaik Hal ini karena dalam industri jasa, Anda akan menemukan banyak orang yang mungkin menggosok Anda dengan cara yang salah dan Anda akan perlu memiliki kerendahan hati untuk tidak berbicara pikiran Anda, kecuali situasi adalah salah satu yang berbahaya dan dapat menyebabkan kerusakan wisatawan lain.

Jadi di sana Anda memilikinya; lima tips yang dapat Anda gunakan selama wawancara awak kabin yang akan memberikan Anda keunggulan atas para pelamar lain. Wawancara awak kabin sebagian besar terdiri tahap wawancara awal dan akhir, sehingga mempersiapkan diri untuk banyak menunggu dan jam melelahkan Jas Pria Murah Kualitas Terbaik berinteraksi dengan individu lain, ketika mencoba untuk tetap tenang Anda setiap saat. Ini untuk kesuksesan Anda dan penerbangan akhirnya ke langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar