Kamis, 15 Desember 2016

Satu ons pencegahan penyitaan Apakah Layak Pound Of Cure

Kita semua tahu bahwa hari ini & rsquo; s krisis penyitaan isn & rsquo; t akan bertahan selamanya. Pasar yang datang kembali. Ekspansi hampir selalu mengikuti resesi. Namun, itu akan memakan waktu & hellip; komoditas yang segera pensiun baby boomer tidak memiliki.



Segera menjadi pensiunan yang mengandalkan ekuitas di rumah mereka untuk mempertahankan mereka secara ekonomi selama masa pensiun mereka mungkin perlu untuk mengambil langkah-langkah pencegahan besar atau kembali ke papan gambar untuk rencana pendapatan pensiun alternatif.

Tapi mereka dapat & rsquo; t melakukannya sendiri. Adalah tugas komunitas keuangan untuk melangkah ke piring dan melakukan kampanye besar-besaran pada produk keuangan yang bisa membalikkan keadaan untuk boomer pensiun. Yang pertama dari kampanye tersebut harus berpusat pada manajemen ekuitas.

pemegang hipotek menghabiskan lebih banyak waktu menyeimbangkan buku cek mereka (untuk mengelola uang mereka) daripada mereka mengelola aset terbesar mereka. Mereka yang belum melihat ekuitas mereka benar-benar terkikis harus melihat ke dalam program pemisahan ekuitas. Dalam banyak kasus, program tersebut mendapatkan manfaat dari meningkatnya arus kas bulanan pemilik rumah sementara mempercepat hasil hipotek.
Politisi di Washington telah membuat jelas bahwa itu bukan pemerintah & rsquo; s pekerjaan untuk menyelamatkan orang-orang yang menghadapi penyitaan. Dengan cara mereka mungkin benar. profesional keuangan memiliki tugas etis untuk mendidik klien mereka pada strategi yang tidak hanya akan mengakibatkan pengendalian kerusakan besar tetapi juga bermanfaat bagi mereka yang sedang melihat pensiun.

Banyak yang memprediksi bahwa kita hanya melihat puncak gunung es dengan tingkat penyitaan meningkat. Mereka benar. Jika nilai rumah turun lagi 20%, lebih banyak pemilik rumah akan berutang lebih pada hipotek mereka daripada rumah mereka layak. Jika kita pergi ke sebuah & lsquo; resmi & rsquo; resesi (yang & rsquo; s ketika guru keuangan setuju bahwa kita & rsquo; re dalam resesi) jumlah kehilangan pekerjaan akan memaksa banyak orang (yang tidak spekulan real estate) untuk pergi ke penyitaan. Bagi mereka yang mendekati masa pensiun, yang bisa menghancurkan.

Komunitas keuangan perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu masyarakat memahami bahwa tidak ada keamanan utama dalam ekuitas rumah. Selanjutnya, return on equity selalu nol. ekuitas rumah harus dipisahkan dari rumah. Maka dapat diinvestasikan dalam aman, investasi cair yang akan menghasilkan tingkat pengembalian. Jika orang didn & rsquo; t percaya bahwa beberapa tahun yang lalu, saya & rsquo; yakin mereka mendapatkannya sekarang & hellip; terutama karena mereka menonton ekuitas mengikis seluruh negeri. kali putus asa menuntut tindakan putus asa & hellip; terutama untuk boomer yang don & rsquo; t punya banyak waktu untuk menunggu pasar real estat untuk bangkit kembali.

Jika Anda & rsquo; re melihat pensiun dalam 10-15 tahun ke depan, Anda berutang kepada diri sendiri untuk mulai mengelola ekuitas rumah Anda (namun sedikit itu dapat dibiarkan) untuk menghindari menjadi korban dalam epidemi keuangan ini.
Untuk pembahasan lebih rinci tentang pilihan Anda, drop email di alamat website di bawah. Dapatkan dengan Perencana Mortgage Anda hari ini sementara program masih tersedia untuk mengelola ekuitas Anda sebelum mengikis benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar